VlettersAMP ~ Template AMP SEO Buatan Blogger Indonesia

VlettersAMP ~ Template AMP SEO Buatan Blogger Indonesia

VlettersAMP merupakan template amp buatan indonesia pertama yang dikembangkan oleh bung frangky. Dimana pada saat itu, lagi heboh-hebohnya template seo berbasis amp. Maka dari itu aku coba eksekusi untuk membangun template dengan produk lama menjadi produk baru atau istilahnya daur ulang. 

Template ini adalah hasil kolaborasi dari template milik kang Adhy - Kompiajaib.com dan template milik kang Ismet - Blog.kangismet.net. Kira-kira dapat dikatakan bahwa mereka berdualah biang kerok dari heboh dan eksistensinya per-AMP-an di Indonesia, dalam hal ini terkait template platform Blogger.

Perlu diperhatikan terlebih dahulu, sebenarnya produk AMP ini diperuntukkan khusus pada device mobile. Namun demikian, tidak ada salahnya juga dipasang atau ditampilkan pada device desktop. Dewasa ini penggunaan AMP template menjadi yang direkomendasikan untuk segera diterapkan pada blog atau website. Tentu hal itu tidaklah berlebihan, mengingat tersebar kabar bahwa kini sistem indeks Algoritma Google telah berganti haluan menjadi Mobile-First Index. Nah, bagi sobat yang ingin mendapatkan versi premium dari template ini, sobat hanya cukup membayar Rp. 100.000,- saja, atau setara $8 USD bagi yang ingin membeli via PayPal. Silahkan mengklik tombol berikut untuk melakukan pemesanan:


Bagi sobat yang tertarik untuk menggunakan Template ini, silahkan baca fitur lengkapnya dibawah ini.
Features For FreePremium
Build With Accelerated Mobile Pages (AMP) HTML YesYes
AMP Ready All Pages YesYes
Mobile Friendly YesYes
Fully Responsive Design YesYes
Validated Structured Data YesYes
SEO Ready YesYes
Homepage Custom Post with Grid and List YesYes
Slot Ads Ready YesYes
For Adsense YesYes
High CTR YesYes
Support SSL/HTTPS YesYes
Breadcrumbs SEO YesYes

Tidak banyak informasi yang dapat aku berikan terkait template AMP ini. Namun beberapa konfigurasi penting telah aku tambahkan pada file Documentation. Jadi, bagi yang tertarik untuk menginstal VlettersAMP ini pada blognya, jangan pula melewatkan untuk membuka dan mengikuti petunjuk pada file documentation. Biar templatenya makin joss!

Berlangganan update artikel terbaru Infombah.Me via email:

0 Response to "VlettersAMP ~ Template AMP SEO Buatan Blogger Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel