Cara Menghapus Icon Obeng Yang Membandel di Blog

Cara Menghapus Icon Obeng Yang Membandel di Blog

Cara Menghapus Icon Obeng Yang Membandel di Blog
Quickedit atau icon obeng  merupakan tool edit blog dengan cepat. Sangkin cepatnya, tool ini sangat berguna. Namun penggunaan tool ini memang agak sedikit mengganggu. Yah bisa dibilang dalam segi tampilan membuat kita risih. Tapi tenang, aku punya solusi dari masalah tersebut. Sebelum memulai penjelasannya, apakah sobat tau tampilan quickedit atau icon obeng itu gimana?. jika sobat ada yang belum tau icon obeng itu gimana, berikut contohnya dibawah ini.
Icon obeng atau tang di blogger
Fungsi icon QuickEdit tersebut sebenarnya cukup bermanfaat, yaitu untuk mengedit widget-widget di blog kita tanpa harus masuk ke tampilan dasbor blog. Selain itu icon ini hanya akan terlihat oleh pemilik blog saja dan pengunjung blog tidak akan bisa melihat icon QuickEdit ini. Tapi bagi sobat yang tetap merasa terganggu dengan adanya icon ini dan ingin segera menghapusnya, maka silakan ikuti caranya di bawah ini:
#1. Login ke blogger. 
#2. pilih menu tema > lalu pilih edit html.
Menu Tema di Blogger
#3. Cari kode ini di dalam template satu per satu, dengan cara tekan ctrl+f > dan ketikkan <b:include name='quickedit'/> > Jika ketemu, hapus kode tersebut.
#4. Klik simpan tema.
#5. Selesai.

Cukup simple dan gak pakai ribet kan? hehehe. Begitulah kira-kira menghapus icon atau gambar obeng yang mengganggu di blog. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru Infombah.Me via email:

0 Response to "Cara Menghapus Icon Obeng Yang Membandel di Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel