Akun Adsenseku Di Banned? Kenapa?

Akun Adsenseku Di Banned? Kenapa?

Cara Mengetahui Akun Adsense Dibanned Atau Tidak
Memang sangat menyebalkan jika akun adsense atau blog yang selama ini kita kelola, dibanned oleh google. Lebih-lebih jika akun dan blog tersebut sudah dioperasikan dalam kurun waktu yang lumayan lama.Tentu saja kita tidak menginginkan hal yang demikian. 

Apalagi sekarang, update algoritma google yang membuat seorang blogger tambah sulit menjelankan blognya. Dengan tujuan untuk memberantas blog-blog sampah yang bertebaran, seperti blog porno, kekerasan dan negatif yang menghubungkan blognya ke pihak google adsense. 

    Begitupun dengan akun adsense, yang selama ini diharapkan untuk terus memberikan kontribusi di bidang financial. Eh, tau-taunya akun adsense kita dibanned gitu aja. Ditambah lagi, kita tidak tau alasan apa yang membuat dibannednya akun adsense tersebut. Sementara kita tidak membuat blog berunsur negatif seperti itu. 

    Nah, sebelum terlambat, alangkah baiknya dicek secara berkala untuk memastikan kita, tidak menjadi salah satunya. Dengan cara memakai tools berikut ini  Google Banned Check. Dan j
    ika akun adsense sobat aman, maka pemberitahuannya akan seperti gambar di bawah ini:
    Check akun adsensemu dengan google banned check
    Screenshoot from: wwww.bannedcheck.com

    Di search google, banyak para blogger bertebaran. Jadi google bingung mana blog yang baik dan tidak. Maka dari itu, pastikan check blog secara rutin untuk memastikan bahwa blog yang dimiliki tidak dibanned oleh google. Itu aja sih dari aku. Terima kasih hehehe.

    Berlangganan update artikel terbaru Infombah.Me via email:

    0 Response to "Akun Adsenseku Di Banned? Kenapa?"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel