Bung Frangki ~ Blogger Sukses yang Terkenal Dengan Artikel Blogger yang Keren

Bung Frangki ~ Blogger Sukses yang Terkenal Dengan Artikel Blogger yang Keren

Bung Frangki ~ Blogger Sukses yang Terkenal Dengan Artikel Blogger yang Keren
Kali ini aku akan berbagi sebuah template yaitu Bung Frangki Responsive Blogger Template. Template blogger ini aku bagikan atas permintaan sahabat blogger di email untuk membuat tema yang digunakan situs Bung Frangki saat ini. 
Emang sekeren apa sih template bung frangki bang?
Kalau dari aku sih, tampilan bung frangki sangatlah keren, baik dari segi loading blognya yang cepat, tampilannya yang simple, gak banyak menu yang membingungkan, dll. Pokoknya nih template gampang digunakan oleh siapapun.

Bung frangky juga merupakan seorang publisher blogger yang menurut aku stylish publisher. Aku katakan begitu karena, dari segi tampilan blognya maupun isi artikelnya yang memotivasi dan minimalis. Bahkan aku kemarin, sempat mau niru templatenya, tapi karena bener-bener pengen mandiri dan belajar sendiri. Aku putuskan untuk pakai template sendiri.

Dan template yang aku bagikan ini, tidak sepenuhnya sama dengan situs Bung Frangki, ada bagian-bagian tertentu yang berbeda. Nah, bagi sobat yang ingin mendapatkan versi premium dari template ini, sobat hanya cukup membayar Rp. 100.000,- saja, atau setara $8 USD bagi yang ingin membeli via PayPal. Silahkan mengklik tombol berikut untuk melakukan pemesanan:


Bagi sobat yang tertarik untuk menggunakan Template ini, silahkan baca fitur lengkapnya dibawah ini.
Features Availability
Responsive True 
Mobile Friendly True
Google Testing Tool Validator True
SEO Friendly True
Personal Blog True
2 Column True
Light Base Color True
Search Box True
Grid Style True
Share Button True
Related Post True
Go up and Go down Button True
Demo Download 

Menjadi seorang blogger gampang-gampang susah. Selain harus memerlukan banyak waktu untuk berpikir. Seorang blogger harus pandai menarik pengunjung, dengan artikel yang menarik dan unik. Karena, kalau artikel postingan gak menarik, maka pengunjung tidak akan betah berada pada blog sobat. Intinya, untuk menjadi blogger, harus optimis dan percaya. Bahwa yang terbaik akan berbuah baik.

Berlangganan update artikel terbaru Infombah.Me via email:

0 Response to "Bung Frangki ~ Blogger Sukses yang Terkenal Dengan Artikel Blogger yang Keren"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel